Kawah Putih with friends!! (part 1)

hupf, dah lama gak ngeblog. yak, setelah perjuangan yang menguras tenaga, waktu dan pikiran untuk menyelesaikan tugas akhir saya selama beberapa bulan terakhir. akhirnya TA dengan judul ‘ Implementasi dan Analisis Mobile Agent Technology pada pencarian web terdistribusi (distribution web search) ‘ berbasis JADE mobile agent dan tetek-bengek prosedur wisuda selesai sudah. tak ada lagi beban!!! lega rasanya.
di minggu 3 oktober ’10, saya beserta tiga teman saya mbokdhe riez, mak rilis, n desca berencana maen ke kawah putih yang berada di ciwedey salah satu obyek wisata selain rancaupas, situ patenggang dengan jejeran perkebunan teh, meskipun gak begitu cerah namun hal itu tidak menyurutkan niat kami!!!
dengan semangat ’45 membara, kami putuskan jam 6 pagi kita harus sudah berangkat, karena bakal banyak pasar kaget disepanjang jalan. akhirnya, jam 6 mbokdhe riez menjemput desca di perempatan sukarno hatta bandung depan travel baraya. sedangkan aq dan mak rilis cari makanan di pasar kaget IT Telkom dapetlah cakue, baso ikan dan lumpia basah.
sekitar setengah jam lamanya qta menunggu didepan gerbang STT, namun mereka tak kunjung datang, setelah qta cari tau, ternyata ban motor mbokdhe riez bocor di deket jembatan batununggal. kami pun langsung capsus ke TKP. setengah jam lamanya qta habiskan untuk menunggu ban ditambal sambil ngobrol ngalor ngidul plus makan cakue. ^^

tepat jam tujuh lebih, qta melanjutkan our touring to kawah putih. tapi seperti biasa, ke-‘odong’an qta berlanjut. gak ada yang tau jalan menuju kesana. nguk-nguk. tapi tak apa, ini saatnya menerapkan pepatah lama ‘malu bertanya gak jadi pergi’, so karna qta dah ngebet banget pengen ke kawah putih, jadilah qta bertanya kepada orang-orang dijalan yang juga tidak tahu jalan menuju kesana.

berlanjut di part 2…

Leave a comment