Kawah Putih with friends!! (part 2)

setelah bertanya beberapa kali dan mengandalkan ingatan jalan kesana, akhirnya kita sampai juga di kawah putih. memasuki kawasan ciwidey, kita disuguhi pemandangan alam yang luar biasa. pegunungan hijau plus perkebunan tanaman sayur yang bikin kita betah berlama-lama disana. hawa dingin mulai menggigit walaupun belum masuk ke area kawah putih.
tiket 2 orang plus satu motor cukup menguras kantong Rp 37.000,-, lumayan mahal karna memang objek wisata di bandung mahal-mahal gak kayak di jogja yang dengan 5rb perak aja dah bisa masuk lebih dari satu pantai. perjalanan belum selesai, kami masih harus melanjutkan perjalanan menanjak yang mengharuskan kendaraan bermotor digeber dengan gigi 1 sepanjang 3 kilo yang dipenuhi kabut tebal. jarak pandang hanya sekitar 3 meter, tidak lebih.
perjalanan panjang terbayarkan sudah ketika kita sampai di parkiran kawah putih masih harus bayar lagi untuk parkirnya, untung gak perjam :hammer. saya sarankan agar Anda membawa jaket yang tebal, serta sarung tangan dan pakai sepatu karena sangat dingin disana padahal gak musim hujan.


hari sudah siang, saatnya melanjutkan perjalanan untuk photo session kita…hehe. kita lanjutkan naek ke arah situ patenggang karna disana banyak perkebunan teh bagus bwat photo-photo. tapi cuaca tak mendukung, gerimis membuat qta terpaksa kembali turun gunung karna dah laper juga seh sebenernya. akhirnya kami putuskan untuk makan saja. mencari tempat kuliner yang enak tapi murah…ehm, enaknya dimana yak???

berlanjut di part 3…

Advertisements

5 thoughts on “Kawah Putih with friends!! (part 2)

  1. huahahaha….setuju ama Ririz 😆
    mau makan siang d ITB aja jauh2 menjaun k ciwidey dulu 😆
    but that was amazing.. 🙂 dtunggu part3nya bu.. 😉

  2. sebenernya gw mo bwat part tiga plus photo bertuliskan ‘DAGO’ dah dari kapan taun,
    tapi gw lupa, dlu tempat qta makan tu apa yak? trus pada makan apa aj?
    gw ingetnya cuma makan ayam taliwang plus banana split… 😀

    ada yang mo bantuuuu…
    adakah yang ingat qta makan dmana waktu itu n makan apa aja???

    • black romantic che…
      kmrn iseng2 crita ma desca,,,kapan2 kita k bdg khusus buat kuliner skalian nonton skalian jalan yuuuk..intinya mah untuk seneng2 ples habisin duit.hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s