Ada Hantuuuu !!!!!

mungkin judulnya agak OOT ama cerita yang bakal saya tuangkan disini. tadi siang, waktu jalan balik dari kantin, saya dengan seorang teman ngobrol-ngobrol. ketika melewati salah satu gedung di area kantor, lantas teman saya itu bercerita bahwa beberapa orang karyawan yang bekerja digedung tersebut sering melihat hantu ketika siang hari. entah hantu cewek dengan rambut panjang ataupun pocong.

lantas dengan santai saya bilang “hantu tu sifatnya lokal yak !!”, dia bertanya “maksudnya???” tampak kurang mengerti dengan maksud saya, kemudian saya mulai menjelaskan

“Hantu tu sifatnya lokal, contohnya hantu di indonesia berbeda dengan hantu yang di jepang(shadako), amerika(vampire), china(vampir), mesir(mumi), dll. Hantu Indonesia rata-rata pakeannya jelek, kucel, sedangkan hantu luar negri tu elit-elit pada pake jas, sepatu, topi, dll. Kalo hantu itu emang ada, kenapa bentuknya bedha-bedha??? seolah tiap daerah punya hantunya masing-masing. jadi, hantu tu lokal. Kalo kita lagi ada di amerika, jangan takut ma pocong cos kagak ada pocong disana, adanya vampir penghisap darah macam edward cullen

Nah lo…jadi sebenernya hantu tuh ada gak seh??? atao cuma halusinasi alam bawah sadar qta ajah??? koq orang Indonesia gak pernah ketemu vampir??? padahal vampir juga salah satu jenis hantu kan…hehehehe

Leave a Reply

